Download Billing Explorer 2007 Pro

Billing Explorer DeskPro 6 2007 Full Version - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Software Billing. Kami sangat mengharapkan semoga artikel Billing Explorer DeskPro 6 2007 Full Version bisa bermanfaat buat kalian semua terkhusus pengunjung setia blog ini.  Untuk selengkapnya tentang Billing Explorer DeskPro 6 2007 Full Version silahkan lihat dibawah ini :


Billing Explorer DeskPro 6 2007 Full Version, Billing Explorer 2007

Fitur Billing explorer 2007 Dekspro 6 F09

  1. Fasilitas Yang Sama Seperti DeskPro3 & DeskPro4. DeskPro5 & DeskPro6 Mempunyai Feature Sama Seperti  DeskPro3 dan DeskPro4 Versi terbaru, Dengan Ditambah Fasilitas-Fasilitas Tambahan lainnya.
  2. Full Anti CTRL+ALT+DEL, ALT+Esc, ALt+TAB, Shift+Del dsb .Untuk Windows 95/98/Me/NT/WinXP/WinXP2/Win2000/Win2003. Pada Mode Administrator atau Mode Limited,Baik Saat Windows Loading Maupun Sudah Login.
  3. Encrypt Protect : MengEncrypt Data Password Administrator Billing, Password Database, Password Admin Client dan Semua Password Yang  Ada pada Billing baik Server maupun Client, sehingga Lebih Aman & Proteksi.
  4. Pada DeskPro5 & DeskPro6, Login Paket bisa berupa Paket Prabayar (bayar dimuka) atau Paket Bayar Dibelakang setelah User Selesai.
  5. Disamping System Voucher, bisa juga menggunakan System Member Biasa dan Member Pre-paid. Baik Member biasa atau Member Pre-paid, Semuanya bisa disetting sama seperti Voucher Paket, bisa disetting  Tarif-tarif Biayanya, Lama Pemakaian, Akses Blocking/Non Blocking Tiap Member, Login Sekali Pakai atau Bisa digunakan lagi dsb. Operator nanti mudah untuk membuatkan member bagi Pemakai/ User.
  6. Dilengkapi fasilitas Update Account, digunakan untuk Meng-update Account baik User yang sedang online atau offline. User yang Accountnya habis bisa memperpanjang atau membeliVoucher Lagi di Kasir.
  7. Fasilitas Move Client yang mudah, tinggal sekali Klik, Untuk Memindahkan User dari Komputer satu ke Komputer Lain. Dilengkapi dengan System Cek Koneksi Komputer Client Ke Server. Dan masih banyak lagi fitur lainnya.
Demikianlah Billing Explorer DeskPro 6 2007 yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat buat anda semua terutama pengunjung blog ini. Terimakasih sudah membaca artikel Billing Explorer DeskPro 6 2007 Full Version

0 comments:

Post a Comment