download skin senjata PB untuk Cs 1.6

PB. pasti kalian tau bukan.? ya, pb adalah permainan internasilonal dan game terbesar seasia tenggara. game ini adalah menceritakan tentang Team Blue ( SWAT ) yang selalu mencegah perbuatan jahat Team Red ( TERORIS ). nah, di permainan itu banyak sekali senjata - senjatanya yang mantap - mantap, keren - keren, dan behh keren dah.. nah, kalo counter strike tau gak kalian ?? counter strike sama halnya seperti game pb. tetapi memiliki perbedaan.

Perbedaan antara PB dan Counter Strike adalah :

1. PB adalah game online dan Counter Strike adalah game offline
2. Tampilan PB lebih asli dari pada Counter Strike
3. PB memiliki mode - mode yang seru dan Counter Strike tidak

nah, teman - teman kalian punya game Counter Strike kan ??? nah, kali ini saya akan memberi tahu sebenarnya Senjata Counter Strike itu bisa di ubah menjadi senjata PB loh.. penasaran ? langsung aja kita simak caranya.

Skin yang anda download terdiri dari beberapa senjata yaitu :



AUG A3
Kriss S.V.D
Dragunov
M1887 Shotgun Putar
SG 552
Colt Python
Dual Mp-5 K
Black Dual Kriss
AK SOPMOD
Cara pemakaian :
Setelah download. buka filenya, maka akan muncul 2 folder yaitu models & sound
Untuk yang folder models, buka dulu, maka akan muncul banyak file mdl., copy semua filenya lalu pastekan ke :
Untuk Counter Strike Condition Zero
(Local Disk C>VALVE>CONDITION ZERO>CSZERO>MODELS)
Untuk Counter Strike 1.6
(Local Disk C>COUNTER-STRIKE 1.6>CSTRIKE>MODELS)

Selanjutnya Buka folder sound, maka akan mucul banyak file wav., copy semua file lalu pastekan ke :
Untuk Counter Strike Condition Zero(Local Disk C>VALVE>CONDITION ZERO>CSZERO>SOUND>WEAPON)
Untuk Counter Strike 1.6
(Local Disk C>COUNTER STRIKE 1,6>SOUND>WEAPON)

Nah sekarang buka Counter Strike 1.6 atau Counter Strike CS Zero, Pergi beli senjata misalnya UMP 45 dan lihat hasilnya. :)

Note :
Jika ada muncul pesan windows, maka klik saja tombol yang ada tulisan REPLACE
Lokasi File tempat untuk memastekan skin diatas belum tentu benar dengan lokasi file di komputar anda. dan satu lagi hapus dahulu semua file bernana glock, karena itu file yang rusak. jangan sampai ke pasang bisa2 cs anda rusak.

3 comments:

  1. masa?
    semua counter-strike kan online dari v.1.3,2d,sampe GO
    lagian counter-strike GO udah jauh lebih nyata dari PB dan sudah memiliki mode permainan seperti PB

    ReplyDelete
  2. maz ane tmpt model nya ada dua nyimpennya gimna

    ReplyDelete
  3. Point Blank itu modenya ngga seru..
    terus ngga masuk akal..
    aneh aneh banget..
    counter strike tuh Onlline juga bisa,
    CSGlobal Offensive - CSSource udah banting PB,PB jelek banget Grafisnya..
    Perang yg ngga ada masuk akalnya..
    PB itu sampahnya Game Perang yg modenya cuma dikit

    ReplyDelete